get app
inews
Aa Read Next : Jatuh dari Monkey Bar Setinggi 2 Meter, Arsy Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit

Fotonya Terpampang di Baliho Jelang Pileg, Aurel Hermansyah Terjun ke Dunia Politik?

Minggu, 18 Desember 2022 | 09:54 WIB
header img
Foto Aurel Hermansyah yang terpampang di baliho membuat heboh warganet. Kemungkinan artis cantik tersebut akan terjun ke politik. Foto : tangkapan latyar

JAKARTA, iNewsSemarang.idAurel Hermansyah baru-baru ini membuat heboh media sosial. Putri pasangan artis Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini terpampang di baliho, di kawasan Jalan Latumenten,Semanggi, Jakarta Barat.Hal itu terlihat dari insta story artis cantik tersebut.  

Di baliho, tempak Aurel mengenakan setelan kemeja putih yang diikuti dengan  dengan kalimat Pilih Aurel “#PastiSejahtera” di bagian bawah foto. Ada kemungkinan, Aurel Hermansyah terjun ke dunia politik dengan mencalonakan anggota Dewan ikut bursa di Pemilu 2024.

Potret Aurel Hermansyah ini langsung bikin heboh dan viral di media sosial, salah satunya @Lambe_turah. Dalam postingan tersebut, masyarakat ikut meramaikan dengan melontarkan berbagai komentar. Banyak netizen yang beranggapan bahwa Aurel Hermansyah akan terjun ke dunia politik.

Sang suami, Atta Halilintar dan sejumlah orang terdekat Aurel Hermansyah tampak memberikan dukungan kepada Aurel. Hal tersebut terlihat dari unggahan mereka yang beredar di media sosial. Dalam story di akun Instagram pribadinya, Atta Halilintar memberikan semangat dan doa kepada istrinya.

“Semangat mamanur!semoga dengan #PastiSejahtera ini bisa bantu wujudkan cita-cita kamu buat bantu orang lain,” ujar Atta di unggahan akun Instagram-nya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut