get app
inews
Aa Read Next : Viral Bus PO Haryanto Hangus Terbakar di Ring Road Sleman, Begini Kronologinya

Bocah Tertembak di Sleman Diduga Terkena Peluru Nyasar Polisi

Selasa, 20 Desember 2022 | 23:23 WIB
header img
Ilustrasi bocah di Sleman terkena peluru nyasar polisi. (Foto:Ist).

Namun Minggu malam, sekitar pukul 18.30 WIB, Polsek Ngaglik mendapat informasi masyarakat tentang adanya korban yang terluka, di sebuah warung makan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di TKP oleh petugas, kejadiannya juga sekira pukul 12.00 WIB. "Untuk korban sudah dibawa ke RSUP Dr.Sardjito," kata Irfan.

Setelah diselidiki, ternyata dari kedua TKP hampir bersamaan waktunya. Irfan tidak menampik ada kemungkinan penyebab luka tersebut adalah dikarenakan proyektil yang berasal dari tembakan peringatan atas dari anggota Polsek Ngaglik.

Meskipun untuk jarak kedua TKP kurang lebih 1 kilometer dan tembakan peringatan diarahkan ke atas. Namun bisa jadi proyektil tembakan peringatan tersebut jatuh di lokasi warung tempat bocah nahas itu bermain.

"Selanjutnya, Kapolsek Ngaglik mengambil langkah sebagai bentuk pertanggungjawaban ke pihak keluarga korban, dengan jalan komunikasi ke keluarga korban terkait biaya perawatan," ujarnya.

Irfan menandaskan jika penyelidikan bocah tersebut terjatuh masih terus berjalan sembari menunggu benda dugaan proyektil yang akan dilakukan pengujian Laboratorium Forensik.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut