get app
inews
Aa Read Next : Gelar GHS HNI Semarang, Wisnu Wijaya Ajak Warga Jateng Jadi Pengusaha

Gagal Dijodohkan dengan Pengusaha Korea Selatan, Ayu Ting Ting Menyesal

Jum'at, 23 Desember 2022 | 10:33 WIB
header img
Ayu Ting Ting. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ayu Ting Ting pernah dijodohkan dengan pengusaha Korea Selatan yang terbilang mapan dari segi penghasilan dan kekayaan. Tapi Rupanya, pria asal negeri Ginseng tersebut malah minder jika menjalin lebih serius dengan pelantun Alamat Palsu tersebut.

Cerita berawal ketika Kiky Saputri, berniat menjodohkan Ayu Ting Ting dengan teman sahabatnya artis, yang menikah dengan orang Korea Selatan. Lewat bantuan rekan wanitanya itu, ia berharap siapa tahu lelaki mapan tersebut menjadi jodoh Ayu Ting Ting.

"Aku punya teman artis Indonesia menikah dengan pengusaha Korea. Dia udah sekitar 8 tahun tinggal di Indonesia. Kan dia punya teman-teman (korea) termasuk Lee Jeong Hoon juga temannya dia. Ada lagi pengusaha juga" kata Kiky Saputri, dikutip dari kanal YouTube-nya, Jumat (23/12/2022).

Kepada Ayu Ting Ting, Kiky menceritakan niatnya menjodohkan dengan pria asal Korea. Kiky lantas menunjukan instagram Ayu Ting Ting dan dari sinilah cikal bakal perjodohan tersebut gagal.

"Cuman pas aku bilang untuk Ayu Ting Ting, temannya ini minder. Pas dikasih liat Ayu Ting Ting followersnya 50 juta, dia drop" ujar Kiky Saputri.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut