get app
inews
Aa Read Next : Menag Beri Klarifikasi Terkait Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama

Dituding Terlantarkan Papa Gabor, Begini Klarifikasi Greta Irene

Jum'at, 23 Desember 2022 | 11:42 WIB
header img
Greta Irene (Foto: IG Greta Irene)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene angkat bicara terkait isu miring yang menerpa keluarganya baru-baru ini. Grate merasa harus memberikan klarifikasi ke publik karena tak terima dituding menelantarkan sang ayah, Papa Gabor. Sontak saja kontroversi yang tengah dilalui keluarga mendiang Laura Anna ini menuai sorotan publik.

“Oke aku setuju kasihan, tapi aku lebih kasihan sama mama aku, adik-adik aku yang jadi korban penghinaan dan penganiayaan setiap hari,” kata Greta Irene.

Greta Irene juga mengaku perlakuan yang dilakukan papa Gabor, seperti kacang lupa kulitnya. Pasalnya, semenjak dia sakit keluarganya yang senantiasa mengurusi hingga sembuh.

“Dikatain pelac**r diludahin, dll. Padahal pas dia sakit selama 9 bulan kita urusin, bedak dia yang dimana-mana, tabung oksigen, banyak deh pokoknya,”

Menurutnya, papa Gabor terbebas dari penyakit yang dideritanya. Bahkan perlakuannya semakin menjadi-jadi. Apalagi, sudah selama bertahun-tahun dia tak pernah memberikan nafkah.

“Pas sembuh dia malah makin menghina dan menganiaya kita. Selama beberapa tahun nggak pernah nafkah juga. Kita merawat semuanya sendiri. Kalau kayak gini gimana hayo?”

“Lagipula dia nggak ditelantarkan begitu aja kok. Kita juga nggak telantarkan dia kok tenang aja kita nggak sejahat itu juga,” tambahnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut