get app
inews
Aa Read Next : Sarah Menzel Jadi Mualaf, Azriel Hermansyah: Aku Nggak Pernah Maksa

Tinggalkan Dunia Tarik Suara usai Mualaf, Tere Kini Fokus Belajar Alquran

Jum'at, 23 Desember 2022 | 14:31 WIB
header img
Penyanyi yang ngetop di era 2000-an Tere kini sudah meninggalkan dunia musik dan fokus dalami agama Islam. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id –Penyanyi Tere sudah mantap untuk menjadi mualaf. Perempuan yang terkenal lewat lagunya yang hits di era 2000-an, yakni 'Awal Yang Indah' dan 'Aku Patut Membenci Dia' itu kini semakin religius setelah masuk Islam.

Setelah menjadi artis mualaf, Tere kini meninggalkan hingar bingar dunia musik. Padahal, dia pernah menjadi nominasi Penyanyi Pop Wanita Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia pada 2004 silam.

Diketahui, penyanyi yang kini bernama lengkap Annisa Theresia Ebenna Ezeria Pardede ini tampil dengan penampilan lebih religius. Tak hanya dari segi busana, Tere juga semakin memperdalam ilmu agama.

Tere bahkan mengaku telah meninggalkan dunia tarik suara yang membesarkan namanya. Dia justru lebih memilih memanfaatkan suara merdunya untuk bershalawat.

"Alhamdulillah sekarang saya menjadikan kegiatan berkesenian itu sudah dapat tempatnya dengan sholawat," kata Tere, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (23/12/2022).

Bagi Tere, kegiatan shalawat tersebut dilakukannya untuk melaksanakan ibadah. "Saya tidak berkegiatan kesenian untuk kebutuhan ekonomi, tapi justru untuk beribadah. Sekarang saya shalawat aja," ujar dia.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut