Logo Network
Network

Diduga Pesawat UFO Tertangkap Kamera Penduduk di Amerika Serikat Viral

Rahman Asmardika
.
Sabtu, 24 Desember 2022 | 14:24 WIB
Diduga Pesawat UFO Tertangkap Kamera Penduduk di Amerika Serikat Viral
Penampakan yang diduga pesawat UFO di Wisconsin, negara bagian di Amerika Serikat. Foto :Daily Mail

MADISON,iNewsSemarang.id – Sejumlah penduduk di Wisconsin, negara bagian di Amerika Serikat mendapati rekaman diduga penampakan pesawat UFO, yang terbang di langit negara tersebut. Saksi mata mengira bahwa benda tersebut adalah burung hantu.

Video yang didapat dari beberapa penduduk di pedesaan Wisconsin itu , menampilkan peristiwa dari berbagai sudut. Rekaman itu memperlihatkan cahaya aneh yang menari-nari di langit dengan cara yang sejauh ini tidak dapat dijelaskan.

Otoritas setempat memastikan bahwa tidak ada pesawat terbang yang melintas ketika penduduk mengabadikan video tersebut. Dua penduduk merekam cahaya itu pada waktu yang hampir bersamaan di lokasi berbeda sesuai dengan metadata video. Benda yang diduga UFO itu pun viral

Selain itu, penduduk di bagian lain Wisconsin dan Michigan melaporkan dan merekam kejadian serupa. Video tersebut pertama kali ditemukan oleh mantan agen FBI dan pembawa acara UFO Witness di Discovery+ Ben Hansen. Mereka kemudian diperoleh dan diterbitkan secara eksklusif oleh DailyMail.

Video tersebut menunjukkan setidaknya lima bola cahaya terpisah yang meluncur melintasi langit Wisconsin dengan kecepatan luar biasa, tampaknya tetap dalam formasi dan melakukan manuver yang menentang fisika.

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.