get app
inews
Aa Read Next : Donny Kesuma Dikebumikan di TPU Tanah Kusir Hari Ini

Jenazah Ridwan Saidi Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Minggu, 25 Desember 2022 | 13:53 WIB
header img
Jenazah Budayawan Betawi, Ridwan Saidi tiba di rumah duka, Bintaro. (Foto: MPI).

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Budayawan Betawi, Ridwan Saidi tutup usia hari ini Minggu (25/12/2022) sekira pukul 08.35 WIB. Rencananya, jenazah Ridwan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Rifat Najmi mengatakan bahwa jenazah Babeh Ridwan Saidi saat ini tengah disemayamkan di rumah duka Jalam Merak, Bintaro Jaya sektor 1, Jakarta.

Selanjutnya, jenazah akan disholatkan di Masjid Jami Darussalamah Jalan Bintaro Selatan setelah sholat Ashar.

"Insyaallah akan dimakamkan di Karet Bivak Blok AA1 Blad 035," kata Rifat kepada MNC Portal, Minggu (25/12/2022).

Ridwan Saidi dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pagi tadi. Selain itu, beberapa kerabat terdekat Ridwan Saidi banyak orang yang silih berganti berdatangan ke rumah duka.

Dibalutkan kain hijau, jenazah pun dipertemukan dengan keluarga untuk menyampaikan salam dan doa terakhir, di ruang keluarga rumah duka.

Diketahui, Kabar duka datang dari seorang budayawan Ridwan Saidi yang dikabarkan meninggal dunia di usia 80 tahun, Minggu (25/12/2022). Keluarga Ridwan melalui pesan tertulis menyampaikan Ridwan Saidi meninggal pukul 08.35 WIB di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan.

"Telah berpulang dengan tenang Suami, Ayah dan Dato kami tercinta Bapak Ridwan Saidi pada hari Ahad, 25 Desember 2023 pukul 08:35 di RSPI Bintaro Tangsel," tulis Rifat.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut