get app
inews
Aa Read Next : Geger, Bocah Perempuan di Semarang Tewas Diduga Jadi Korban Kekerasan Seksual

Profil Pak Ogah dan Karakter yang Melekat di Serial Film Si Unyil

Rabu, 28 Desember 2022 | 23:31 WIB
header img
Kolase Abdul Hamid, pengisi suara Pak Ogah dalam film Si Unyil. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Dunia hiburan di Tanah Air kembali berduka. Setelah Otis Pamutih meninggal dunia, kini  artis lawas pengisi suara karakter Pak Ogah dalam serial 'Si Unyil', Abdul Hamid, menghembuskan napas terakhir pada Rabu (28/12/2022) malam.

Pak Ogah meninggal dunia pada pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Kartika Husada, Bekasi Jawa Barat. Kepergian pengisi karakter legendaris di serial film anak-anak itu kali pertama diketahui lewat isi pesan yang disampaikan ke awak media.

“Berita duka cita. Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Raajiuun. Kami atas nama Pengurus dan Warga Villa Jatirasa RW 011, Turut Berduka Cita yang Mendalam atas Meninggalnya Bapak Abdul Hamid (Pak Ogah) Bin Poerjono pada hari ini Rabu, Tgl 28 Des 2022 Pukul : 19.30 WIB. Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fuanhu,” demikian isi dari pesan singkat tersebut.

Dalam isi pesan singkat tersebut pun memberikan doa untuk almarhum Pak Ogah agar diterima diterima di sisi Allah SWT. “Semoga Amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah SWT dan di lapangkan kuburnya. Dan kepada Keluarga yang di tinggalkan Semoga Tabah dan Ikhlas dalam menerima Cobaan NYA. Aamiin yaa Rabbal Aalamiin," tulisnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut