get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

5 Artis Ini Menikah Berawal dari Medsos, Nomor 3 Sempat Dicuekin karena Dicap Playboy

Kamis, 29 Desember 2022 | 15:08 WIB
header img
Baim Wong dan Paula Verhoeven. Foto: Instagram

3. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Artis menikah berawal dari sosial media selanjutnya ada Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim pertama kali kenalan dengan Paula melalui direct message (DM) Instagram. Awalnya Paula tidak tertarik dengan Baim yang dikenal sebagai playboy.

Namun setelah melihat keseriusan Baim, mereka pun semakin dekat. Pasangan ini resmi menikah pada 2018 lalu. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai dua orang anak.

Karena aktif di media sosial, pasangan ini juga paling sering menerima hujatan dan kritikan dari netizen. Pasalnya banyak aksi hingga video Baim yang menuai kontroversi atau dinilai sekadar mencari panggung. Salah satunya saat Baim ingin mengambil alih Citayam Fashion Week yang viral di Jakarta belum lama ini.

4. Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Artis menikah berawal dari sosial media selanjutnya ada pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Vebby mengaku sang suami tertarik kepada dirinya karena melihat wajah Vebby di explore Instagram. Kemudian Razi mengirim pesan di media sosial dan mereka menjadi dekat. Keduanya menikah pada April 2020 lalu dan digelar secara tertutup.

5. Jenita Janet dan Danu Sofwan

Artis menikah berawal dari sosial media yakni Jenita Janet. Dia bertemu dengan sang suami Danu Sofwan di media sosial. Kala itu dia sedang merambah bisnis rambut palsu. Danu sendiri merupakan konsultan dari bisnisnya. Sering bertemu untuk konsultasi, ternyata mereka merasa ada kecocokan satu sama lain. Akhirnya pasangan ini pun menikah pada 2020 lalu. Mereka menikah di Green Forest Bandung, Jawa Barat. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut