get app
inews
Aa Read Next : Rayyanza Alami Demam hingga Muntah, Gegara Kelelahan Syuting Program Sahur?

5 Artis Bayi Kesayangan Netizen, Nomor 2 Lahir di Tanggal Cantik

Selasa, 03 Januari 2023 | 10:45 WIB
header img
Artis bayi kesayangan netizen. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Siapapun akan teralihkan perhatiannya saat melihat kelucuan dan kegemasan seorang bayi. Apalagi jika bayi tersebut merupakan anak dari pasangan artis, yang tentunya memiliki paras yang rupawan dan selalu menjadi pusat perhatian.

Menjadi satu keuntungan bagi artis bayi ini terlahir dari orang tua yang lebih dulu terkenal. Alhasil saat mereka terlahir ke dunia, langsung menjadi sorotan banyak orang. 

Tak hanya saat lahir, keseharian bayi artis ini pun kerap diunggah orang tua mereka di media sosial. Alhasil makin banyak netizen yang terpesona dengan kelucuan para artis bayi ini. Bahkan menobatkan para bayi menjadi kesayangan mereka.

Lantas siapa saja artis bayi kesayangan netizen? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber, Selasa (3/1/2023): 

 

1. Rayyanza Malik Ahmad


Artis bayi kesayangan netizen. Foto: Instagram

Artis bayi idola netizen salah satunya Rayyanza Malik Ahmad. Dia adalah anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bocah satu tahun itu bahkan memiliki nama panggilan yaitu Cipung. Netizen pun terhipnotis setiap kali melihat tingkah laku Cipung. Bukan cuma gemas, Rayyanza juga terbilang jarang menangis dan anteng ketika didandani pakaian segala macam oleh sang ibu.

2. Ameena Hanna Nur Atta


Artis bayi kesayangan netizen. Foto: Instagram

Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta juga menjadi idola banyak netizen. Berbeda dengan Rayyanza, bayi yang lahir di tanggal cantik 22-2-2022 itu terlihat lebih kalem.

Beberapa kali juga Ameena dipertemukan dengan Cipung, terlihat juga Cipung jauh lebih agresif. Tingkah kedua bayi itulah yang mengundang perhatian netizen.

4. Ukkasya Muhammad Syakhi


Artis bayi kesayangan netizen. Foto: Instagram

Artis bayi selanjutnya yang jadi idola ada Ukkasya Muhammad Syakhi, anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Bukan cuma jadi idola netizen, kehadiran Ukkasya juga begitu spesial bagi Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Pasalnya pasangan ini sudah 10 tahun menanti anak pertamanya itu.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut