get app
inews
Aa Read Next : DP3A Semarang Gelar Musrenbang Perempuan dan Anak di Tiap Kelurahan, Ini yang Ditekankan

Venna Melinda Laporkan sang Suami Ferry Irawan atas Dugaan KDRT

Selasa, 10 Januari 2023 | 08:51 WIB
header img
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram)

SURABAYA, iNewsSemarang.id - Kabar kurang sedap datang dari pasangan selebritis Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasalnya, Ibu dari aktor tampan Verrell Bramasta itu secara mengejutkan melayangkan laporan terhadap suaminya Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur (Jatim) atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengatakan, dari keterangan Venna Melinda, Ferry terbilang sering melakukan kekerasan fisik terhadap beberapa waktu belakangan. "Terlapor sering melakukan ancaman kekerasan ke korban. Secara fisik. Sering kali, menurut korban," ujarnya. 

Sementara itu, untuk kasus KDRD di Kediri, dari hasil keterangan dari pelapor, Ferry Irawan diduga menggunakan dahi untuk menekan bagian hidung istrinya secara kuat-kuat. Akibatnya, kedua rongga hidung Venna mengeluarkan darah. 

Ada beberapa orang saksi dari pihak hotel yang melihat setelah Venna keluar kamar hotel. "TKP (tempat kejadian perkara) di dalam kamar. Tapi saat si korban keluar dari kamar ada saksi dari pihak hotel," katanya.

Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Totok Suharyanto mengungkapkan, peristiwa KDRT tersebut terjadi pada Minggu (8/1/2023) pagi di salah satu hotel di Kota Kediri. Saat itu juga Venna lantas melaporkan ke Polres Kediri.  

Berselang sehari, kasus tersebut dilimpahkan berkasnya ke pihak penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. "Kami masih melakukan pendalaman terkait laporan itu," ujar Totok. 

Diketahui, Venna Melinda menjalani pemeriksaan atas tindakan kekerasan yang dialami dari suami. Venna datang ke Polda Jatim sekitar pukul 10.00 WIB didampingi dua orang. 

Polda Jatim menangani kasus dugaan KDRT ini setelah mendapat pelimpahan dari Polresta Kediri. "Dilimpahkan ke Polda Jatim karena pelapor tinggal di Surabaya. Jadi ditangani Polda. Barang bukti sejauh ini handuk dan juga baju yang dipakai pelapor," katanya. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut