get app
inews
Aa Read Next : Terbongkar, Ini Rahasia Awet Muda Ala Dian Sastrowardoyo

Ini Rahasia Awet Muda Titi DJ di Usia Jelang 60 Tahun

Minggu, 11 Februari 2024 | 15:52 WIB
header img
Rahasia awet muda Titi DJ, (Foto: MPI/ Ayu Utami)

JAKARTA, INewsSemarang.id - Diva senior Titi Dwi Djajati atau lebih dikenal Titi DJ, membagikan rahasia awet mudanya meski usianya sudah 57 tahun, atau dengan kata lain jelang 60 tahun. Resep-resep awet muda dari public figure ini memang banyak dicari karena tidak dapat dipungkiri, memiliki wajah yang awet muda merupakan idaman semua Perempuan.

Menurut Titi DJ rahasia wajah cerah dan mudanya itu berasal dari rasa syukur yang selalu ia terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kalau saya selalu bersyukur dengan apa yang saya jalani, kalau kita berlatih untuk selalu merasa bersyukur, pasti akan bahagia, kalau kita terlihat bahagia, itu akan terpancar dari muka," ungkap Titi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Salah satu Diva Indonesia itu tak menampik bahwa kunci lainnya, dengan merawat wajahnya. Salah satunya tahun lalu Titi DJ menjalani operasi anti aging di Korea.

Namun tak menampik, tentunya pelantun hits Sang Dewi itu mengaku juga merawat wajahnya dengan perawatan kecantikana dari luar.

"Seperti yang kalian tahu, saya juga baru melakukan anti aging surgery pada tahun lalu di Korea, tapi bukan berarti setelahnya tidak dirawat," tambahnya.

Sementara untuk makanan, pelantun Jangan Berhenti Mencintaiku cukup selektif dalam mengonsumsi apa pun, meski tidak menerapkan diet ketat.

"Aku nggak jalani program diet, tapi memang terbiasa buat memilah-milah makanan," aku Titi.

Seiring dengan bertambahnya usia, Titi DJ juga sudah mengurangi konsumsi gula harian.

"Umur juga tidak muda lagi, asupan makanan, minuman, olahraga, istirahat harus diperhatikan juga. Makan daging tidak tiap hari, buat protein bisa telur, ikan, ayam, tapi yang penting sayuran, jauhi konsumsi gula, karena itu lebih bahaya dari lemak," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut