get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mualaf Dian Sastrowardoyo, Login Islam Usai Temukan Jawaban Soal Kehidupan dari Sosok Ini

Terbongkar, Ini Rahasia Awet Muda Ala Dian Sastrowardoyo

Sabtu, 10 Juni 2023 | 13:05 WIB
header img
Dian Sastrowardoyo. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Memiliki paras cantik dan awet muda merupakan hal yang didambakan oleh setiap orang khususnya wanita. Tentu saja hal-hal itu melekat pada diri Dian Sastrowardoyo artis cantik yang menjadi salah satu ikon wajah cantik Indonesia.

Artis multitalenta ini terkenal memiliki paras cantik yang wajahnya tak berubah sejak dulu hingga sekarang, alias awet muda. Di usianya yang sudah mencapai 41 tahun, pemilik nama asli Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini masih tetap awet muda. Bahkan, tak jarang, penampilannya dipuji seperti masih ABG.

Rupanya, Dian Sastro mempunyai rahasia awet muda, lho! Bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini mengaku dirinya mengurangi makanan-makanan yang bikin cepat tua. Apa saja sih?

"Mengurangi gula. Itu kalau misalnya kami terlalu banyak asupan gula, terutama dari minuman-minuman manis, itu kayak langsung pengurangan kolagennya lebih cepat," kata Dian Sastro saat ditemui di Kawasan Grogol, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Sebab itu, Dian memilih mengurangi konsumsi makanan maupun minuman manis. Tak hanya gula, dia juga mengaku mengurangi konsumsi makanan yang mengandung tepung.

"Kerutan lebih cepat, terus habis itu bintik-bintik gelap juga jadi banyak. Kalau aku ya, bahkan kurangin nggak cuma gula, tapi juga tepung, padahal aku masih suka," ujar dia. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut