get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

Jadi Favorit Sejumlah Kalangan, Cek Harga Mobil Alphard Bekas di Sini

Selasa, 17 Januari 2023 | 21:27 WIB
header img
Mobil Alphard bekas bisa menjadi solusi untuk yang ingin beli mobil mewah namun budget terbatas. Kini harga mobil bekas Alphard keluaran 2012 sudah sangat terjangkau, yakni Rp358 juta.

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Mobil Toyota Alphard yang menjadi favorit untuk kalangan umum hingga artis, kini bisa dimiliki dengan harga Rp358 Juta saja untuk versi bekasnya. Harga ini berlaku bagi mobil Alphard bekas keluaran 2012.

Mobil ini mulai masuk di Indonesia setelah setahun rilis pada 2002. Eksterior dari Toyota Alphard bekas sangat mewah sejak generasi pertama nya pada 2003. Tampilannya yang mewah dan elegan ini didukung oleh desain garis horizontal dan grill yang terdapat di bumpernya. Tidak hanya itu, kemewahannya pun semakin sempurna dengan spion tanduk yang ada di mobil mewah Toyota yang lainnya. 

Selain itu, bagian interior dari mobil Alphard bekas memiliki fitur yang sangat lengkap, seperti bahan jok dari kulit asli, bahan soft touch, head unit beserta LCD monitor, pintu geser elektrik dan jok elektrik. 

Pada bagian samping, desain dari kaca mobil ini dilengkapi dengan garis yang cukup tegas. Sedangkan pada bagian belakang, pada area stoplamp dibuat memanjang dan digabungkan dengan garnish lengkap serta hiasan chrome.

Pada bagian depan mobil, Toyota Alphard bekas dibekali dengan model grill chrome yang sangat rapat dan desain bumper yang terlihat lebih sporty. Pada bagian foglamp, ada posisi yang berubah, awalnya diatas menjadi sedikit turun ke bawah.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut