get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Putuskan Pindah Agama Setelah Menikah

Deretan Artis Indonesia yang Putuskan Hijrah usai Menikah, Nomor 5 Rela Jeda Syuting

Rabu, 18 Januari 2023 | 17:34 WIB
header img
Daftar artis Indonesia yang hijrah setelah menikah, ada Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pernikahan terkadang menjadi momentum para artis Indonesia untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. Pasalnya, dalam mengarungi biduk rumah tangga juga diperlukan pengetahuan spiritual yang matang. Oleh karena itu, sejumlah artis ini memutuskan hijrah setelah menikah.

Para artis yang biasa berbusana terbuka, glamor dan serba mewah kini setelah hijrah mereka berangsur berubah. Mulai dari mengubah penampilannya dengan lebih tertutup hingga lebih memperdalam ilmu agama Islam.

Setelah menikah, artis Indonesia ini tampil lebih bersahaja. Mereka memakai hijab yang membuat penampilannya menjadi terlihat lebih cantik serta mengikuti banyak kajian.

Beberapa di antaranya masih aktif tampil di televisi yang telah membesarkan namanya.

Berikut daftar artis Indonesia memutuskan hijrah setelah menikah dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Rabu (18/1/2023):

1. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Sejak menikah pada 15 Januari 2011, Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikenal pasangan harmonis. Mereka bahkan bersabar hingga 10 tahun pernikahan untuk memiliki anak guna melengkapi pernikahan mereka. 

Selain itu, takut pada kematian juga menjadi bagian dari perjuangan spiritual mereka yang akhirnya membuat mereka mantap untuk berhijrah. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut