get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mualaf Dian Sastrowardoyo, Login Islam Usai Temukan Jawaban Soal Kehidupan dari Sosok Ini

Deretan 5 Artis Indonesia yang Tetap Cantik Meski Jarang Pakai Make Up

Jum'at, 18 November 2022 | 20:38 WIB
header img
Bintang iklan Pevita Pearce tetap cantik meski jarang pakai make up. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Sebagai artis dituntut harus selalu tampil cantik. Karenanya, banyak artis yang menggunakan make up tebal untuk menunjang penampilannya. Bahkan, tak sedikit yang rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk operasi plastik di wajah.

Tapi di sisi lain, banyak artis yang jarang tersorot memakai make up. Meski tidak banyak riasan, talenta mereka tidak pudar. Selain itu, artis cantik natural tersebut tetap laris manis di dunia entertainment, maupun sebagai bintang iklan produk kecantikan.

Meski jarang menggunakan make up, wajah mereka tetap glowing dan terlhat cantik natural. Selain itu, mereka bisa menginsiprasi banyak wanita lainnya bahwa cantik itu itu tidak harus menggunakan make up berlebihan.

 

Berikut daftar artis Indonesia yang cantik meski jarang pakai riasan yang dirangkum pada Jumat (18/11/2022).

1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda juga menjadi salah satu artis yang jarang pakai make up. Aktris sekaligus penyanyi satu ini tak hanya terkenal memiliki kecantikan yang alami, namun juga memiliki segudang prestasi.

Tak heran, Maudy Ayunda kerap dipandang sebagai salah satu artis Tanah Air yang memiliki kecantikan luar dan dalam. Tak hanya kerap tampil cantik dengan riasan make up, Maudy Ayunda juga beberapa kali mengunggah potret selfie tanpa pulasan make up di wajahnya.

 

2. Dian Sastrowardoyo

Artis yang jarang pakai make up di urutan terakhir, ada Dian Sastrowardoyo. Tak kalah dengan Maudy Ayunda maupun Pevita Pearce, artis yang akrab disapa Dian Sastro ini juga diyakini memiliki kecantikan alami dan natural.

Hal itu dibuktikan saat dia membagikan selfie dirinya sehabis melakukan olahraga. Di foto ini, dia tampil tanpa make up.

 

3. Putri Marino

Artis yang jarang pakai make up di urutan pertama, ada Putri Marino. Istri aktor tampan Chico Jericho ini memang terkenal dengan kecantikannya yang alami. Dalam beberapa kesempatan, Putri Marino kerap tampil dengan wajah bare face, kecuali saat acara-acara formal seperti di red carpet.

Artis asal Bali ini pun kerap mengunggah potret selfie tanpa make up di akun Instagram pribadinya. Meski tampil bare face, kecantikan Putri Marino tetap terpancar dan mempesona.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut