get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia, Istri Denny Sumargo Olivia Allan Hamil Anak Pertama

Denny Sumargo Bersedia Minta Maaf pada Keluarga Ferry Irawan, Ini Syaratnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:27 WIB
header img
Denny Sumargo. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Presenter Denny Sumargo mengungkapkan dirinya bersedia minta maaf ke keluarga Ferry Irawan. Namun, dia meminta sebuah syarat yang harus dipenuhi pihak Ferry Irawan. Syarat itu adalah pertemuan nya digelar secara tertutup tanpa harus diliput media.

Diketahui, pengacara keluarga Ferry Irawan, yakni Sunan Kalijaga, berencana mempertemukan kliennya dengan Denny Sumargo, Sabtu (21/1/2023) sore.

Permintaan maaf itu harus dilakukan Denny Sumargo setelah dituding melakukan pencemaran nama pada Ferry Irawan dengan membahas video viral soal permintaan maaf Ferry ke Venna Melinda.

"Gue udah bilang sama Pak Sunan, tapi gue berkeberatan kalau diliput media, karena buat gue enggak perlu, terlalu memanfaatkan situasi," kata Denny Sumargo saat dikonfirmasi awak media, Sabtu pagi.

"Karena kan gue udah minta maaf juga ke mereka lewat Pak Sunan, oke, gue pikir gue udah cukup merendahkan diri, enggak perlu dibesar-besarkan," sambung pria yang akrab disapa Densu itu.

Selain itu, Densu mengaku tak ingin pemberitaan soal masalah ini berdampak ke keluarganya.

"Kesannya terlalu berlebihan dan ini kan bukan masalah gue pribadi, dan itu kan hanya dugaan," beber Densu.

Di sisi lain, Denny Sumargo juga bersedia untuk menyampaikan permohonan maaf apabila keluarga Ferry Irawan merasa tersinggung. Dia ingin, pertemuan tersebut berlangsung tertutup.

"Saya pribadi aja datang ke keluarganya kalau tersinggung, saya sebagai manusia menunjukan empati saja. Tidak lebih dari pada itu," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut