get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia, Istri Denny Sumargo Olivia Allan Hamil Anak Pertama

Denny Sumargo Minta Maaf, Begini Respon Keluarga Ferry Irawan

Senin, 23 Januari 2023 | 19:58 WIB
header img
Denny Sumargo. (Foto: YouTube @Denny Sumargo)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Perselisihan antara Denny Sumargo dan keluarga Ferry Irawan buntut tersebarnya video permintaan maaf Ferry kepada Venna Melinda kini mulai mereda. Pasalnya, suami dari Olivia Allan itu telah melayangkan permintaan maaf kepada keluarga besar Ferry Irawan.

Mulanya, pria yang akrab Densu itu mengundang dua anak kandung Venna Melinda yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal untuk berbincang di podcastnya. Dalam kesempatan itu, Verrell terlihat menunjukkan video yang sengaja dibuat oleh Ferry Irawan pasca dugaan KDRT terhadap ibundanya.

Tak terima lantaran video tersebut disebar, Sunan Kalijaga mewakili keluarga besar Ferry Irawan sempat melayangkan somasi kepada Denny. Tak berselang lama, akhirnya mantan pebasket langsung meminta maaf kepada keluarga Ferry.

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum keluarga Ferry bahkan memuji tindakan Densu yang begitu responsif dalam menanggapi adanya somasi.

"Adapun agendanya Denny Sumargo bisa hadir. Bisa menyampaikan secara langsung permohonan maaf atas tersebarnya video permintaan maaf yang disampaikan oleh Ferry Irawan," ungkap Sunan Kalijaga, dikutip dari Seleb Oncam News, Senin (23/1/2023).

Kata Sunan, video tersebut memang sengaja dibuat oleh Ferry Irawan dan murni merupakan permintaan maafnya kepada Venna Melinda, tanpa dipublikasikan kepada khalayak umum. Namun, semenjak video itu tersebar, bullyan serta kritikan-kritikan pedas makin diutarakan netizen.

Sehingga mewakili keluarga besar Ferry Irawan, dia sangat menyayangkan hal itu. Mengingat, video yang awalnya bersifat privasi justru tersebar ke masyarakat luas.

"Kalau Ferry Irawan ingin mempublikasikan dia kan menyebarkan lewat Instagram pribadi. Tapi karena disebarkan melalui podcast sehingga jadi bullyan di masyarakat," terangnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut