get app
inews
Aa Read Next : Fakta-Fakta Kecelakaan Maut di Tol Japek Tewaskan 12 Orang, Adu Banteng hingga Terbakar

Viral Video Warga Kendal Korban Penipuan Minta Tolong Jokowi dan Kapolri

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:17 WIB
header img
Video warga Kendal mengadukan permasalahannya kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: iNews.id/Agus Riyadi)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Media sosial digemparkan aksi seorang perempuan asal Desa Kebonharjo Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal Jawa Tengah, yang meminta tolong kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Aksi ini nekat dilakukan perempuan dengan akun Nis Wa lantaran ia merasa menjadi korban dari kasus jual beli lahan yang ternyata lahan sengketa. Dalam video yang beredar, Nis Wa yang berkerudung merah dan memakai baju warna merah meminta ke Presiden Jokowi dan Kapolri agar kasusnya segera terselesaikan.

Video ini diunggah di beranda pribadinya pada Jumat malam (27/1/2023) mendapat respons beragam dari pengguna media sosial dan hingga Sabtu siang (28/1/2023) sekitar pukul 13.00 WIB telah ditonton lebih dari 5 ribu warganet dan dibagikan sebanyak 18 kali.

Di video viral berdurasi 2 menit 39 detik Nis Wa menyampaikan aduannya ke Jokowi dan Kapolri setelah dirinya berusaha sekuat tenaga dan berjuang mati-matian demi mendapatkan haknya, namun tak kunjung membuahkan hasil.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut