get app
inews
Aa Read Next : Paula Verhoeven Istri Baim Wong Alami Keguguran

Paula Verhoeven Panen Hujatan Netizen gegara Prank Tinggalkan Kiano di Mall

Senin, 20 Februari 2023 | 12:18 WIB
header img
Paula Verheoven prank tinggalkan Kiano di mal (Foto: IG Paula)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Model cantik Paula Verhoeven kembali menuai hujatan dari netizen Indonesia. Pasalnya, istri dari YouTuber Baim Wong itu membuat konten prank pura-pura meninggalkan sang anak, Kiano Tiger Wong di sebuah mal di Jakarta. 

Awalnya, Paula yang tengah berjalan dengan Kiano meminta izin ke toilet. Namun, ia justru pergi ke sebuah restoran dan meninggalkan putranya.

Seolah tahu warganet akan murka, istri Baim Wong ini menjelaskan konten prank tersebut sudah dalam pengawasan, dan Kiano tak benar-benar ditinggal sendirian.

“Ini semua sudah dikondisikan ya, kita udah sebar orang-orang dari tim kita," kata Paula dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (19/2/23).

Bukan tanpa alasan, Paula melakukan hal tersebut karena ingin melatih mental Kiano dan melihat reaksinya jika berada di keramaian tanpa orangtua. Terlebih, Paula mengatakan ada seorang kru baru yang mana belum pernah dikenalkan pada Kiano.

“Kakak (Kiano) juga didampingi tim kita yang baru dan kakak belum kenal. Jadi kita mau tahu gimana sih kakak sama orang baru,” ungkapnya.

Saat ditinggal, Kiano pun nampak kebingungan dan mencari sosok Paula. Merasa tak tega, Paula pun segera menghampiri Kiano setelah beberapa saat putranya berusaha mencarinya.

Alih-alih menuai pujian, warganet justru menghujat cara Paula yang melakukan prank pada putranya sendiri.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut