get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Antusias Nonton Konser Deep Purple di Festival, Ganjar: Bareng Masyarakat Jingkrak-Jingkrak

Sabtu, 11 Maret 2023 | 10:26 WIB
header img
Ganjar Pranowo nonton konser Deep Purple di barisan penonton festival. (Foto: R August)

SURAKARTA, iNewsSemarang.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah lama menantikan momen untuk menonton konser salah satu band rock favoritnya, Deep Purple. Orang nomor satu di Jateng itupun akhirnya bisa ikut menyaksikan langsung konser band legendaris favoritnya di Surakarta pada Jumat (11/3/2023) malam.

"Ini dulu sebenarnya saya yang minta baru berhasil sekarang," kata Ganjar di sela-sela konser yang digelar di Auditorium UMS, Surakarta.  

Ganjar membeli tiket dengan uang pribadi untuk menyaksikan konser bersama isteri dan putranya. Politisi PDI-P ini bergabung dengan penonton kelas festival. 

Ketiganya tak sungkan untuk meluapkan kegembiraan menonton konser rock secara live dengan berjingkrak-jingkrak serta ikut bernyanyi.

"Mosok gratisan? Padakke. Hari ini semua merasa senang. Karena menunggu konser model begini sudah lama kan," ujarnya.

Ganjar menjelaskan mengapa dirinya memilih tiket festival. Dia menyebut kalau menonton konser musik rock itu lebih terasa asik di kelas festival, karena cara menikmati musik keras itu adalah dengan bersama-sama.

"Nonton konser musik rock kok jagongan? Nonton musik rock itu yang menarik ya bareng masyarakat. Jingkrak-jingkrak," katanya.

Sebelum beranjak masuk ke kelas festival, Ganjar mengaku sempat bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menonton konser di kursi VIP.

"Tadi ketemu Pak Presiden di atas. Tapi kalo pak Presiden harus di sana," ujar Ganjar.

Ganjar yang tiba di lokasi konser sekitar pukul 20.00 WIB baru beranjak pergi setelah menyapa Presiden Jokowi sekitar pukul 23:52 WIB.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut