get app
inews
Aa Read Next : Napi Narkoba Tewas Gantung Diri di Lapas Kedungpane Semarang, Begini Kronologinya

Ammar Zoni Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Irish Bella: Aku Harus Kuat untuk Anak-anakku

Selasa, 14 Maret 2023 | 14:12 WIB
header img
Irish Bella tuliskan curahan hati usai sang suami, Ammar Zoni, kembali tersandung kasus narkoba. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aktor tampan Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba belum lama ini. Menghadapi permasalahan yang menimpa suaminya itu, Irish Bella sang istri terus berusaha tegar dan kuat demi dirinya dan anak-anaknya.

Melalui akun Instagram, Irish Bella mencurahkan isi hatinya. Dalam postingan tersebut, artis yang akrab disapa Ibel ini menggunggah foto potongan ayat Al Qur'an.

"Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah," demikian potongan ayat Al-Qur'an yang di-posting di akun Instagramnya.

"Alhamdulillah. Terima kasih atas cinta-Mu. Sungguh aku tahu bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu," kata Irish Bella seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (14/3/2023). 

Ibu dua anak ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah menguatkannya. Irish pun juga sadar bahwa dirinya harus kuat untuknya sendiri dan anak-anaknya yang masih kecil.

"Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku. Ya aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku,” tulis Irish Bella.

Perempuan bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini mengaku bahwa dirinya masih memiliki banyak kekurangan. Meskipun begitu, dia akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

"Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku. Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan,” katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut