get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Pemain Timnas Hokky Caraka Labrak Ganjar di Akun IG, Sebut Penghancur Masa Depan 

Kamis, 30 Maret 2023 | 09:35 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka melabrak akun Instagram Gubernur Jateng Ganjar Pranomo. Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 karena penolakan sejumlah pejabat, termasuk Ganjar Pranomo. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNews.id - Piala Dunia U-20 dipastikan tidak digelar di Indonesia, karena FIFA telah mengirimkan surat pembatalan ke PSSI.

Pembatalan perhelatan Piala Dunia U-20 di Indonesia oleh FIFA, buntut dari penolakan sejumlah tokoh Tanah Air seperti Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali I Wayan Koster.

Masyarakat dan netizen menganggap, penolakan kedua pejabat itulah yang membuat FIFA membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah.

Tidak terkecuali pemain Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka.  Hokky melabrak Ganjar Pranowo di akun Instagram milik Gubernur Jateng tersebut.

“Makasih banyak Pak. Oh, iya pak, kami tahu masa depan bapak sudah terjamin. Masa depan bapak juga sudah bagus. sedangkan kami, pak?” tulis Hokky di kolom komentar unggahan Ganjar Pranowo.

“Kami baru mau merintis karier yang lebih baik. Tetapi, batu loncatan kami sudah dihancurin sama bapak. Makasih, Ganjar Pranowo,” lanjutnya.

Hokky bukan satu-satunya yang menggeruduk akun Instagram Ganjar. Netizen yang kecewa dengan batalnya Piala Dunia U-20 juga ramai-ramai geruduk akun Instagram Ganjar.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut