get app
inews
Aa Read Next : Momen Akrab AHY-Moeldoko jelang Sidang Kabinet: Saling Lempar Senyum dan Salaman

Partai Demokrat Versi Moeldoko Tantang Trio Cikeas Debat Terbuka Hukum Politik

Sabtu, 08 April 2023 | 11:09 WIB
header img
Ilustrasi/ Doc: MPI

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kisruh kepemilikan Partai Demokrat hingga kini belum juga usai. Terkini, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang dipimpin Ketua Umum Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dan Sekertaris Jenderal Johni Allen Marbun menantang DPP Partai Demokrat Trio Cikeas melakukan debat terbuka.

Kepala Departemen Komunikasi dan Informatika Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat KLB Saiful Huda Ems (SHE) mengatakan bahwa, debat terbuka yang diminta bermaksud untuk debat hukum dan politik yang terbuka kepada Trio Cikeas.

"Kami Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) menantang debat hukum Politik Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhi Baskoro Yudhoyono dengan Tema: Siapa Begal Partai Demokrat Sesungguhnya," kata Saiful, dikutip Sabtu (8/4/2023).

Dalam mendukung kegiatan tersebut, Saiful menjelaskan bahwa pihaknya telah mempersiapkan sejumlah sarana seperti media stasiun TV dan radio. "Hal-hal mengenai media yang akan menyiarkan secara langsung acara ini," pungkasnya.

Saiful berharap dengan adanya penawaran tersebut menjadi suatu hal yang lain dari pada yang lain dan hal ini pun dapat menambah kesepakatan bersama di antara kedua belah pihak.

"Tantangan debat terbuka ini bahkan dapat menjadi perhatian serius bagi Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti dan Edhi Baskoro Yudhoyono penguasa mutlak, absolut tanpa batas Partai Demokrat hasil kesepakatan bersama Keluarga Cikeas," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut