get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Pulang Kampung, Hendi Konsolidasi Pemenangan Ganjar di Kota Semarang

Senin, 01 Mei 2023 | 15:23 WIB
header img
Hendrar Prihadi, Ketua LKPP yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang. Foto: Antara/iNews.id

SEMARANG, iNewsSemarang.idHendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi sedang pulang ke kampung halamannya di Kota Semarang. Salah satu agenda mantan Wali Kota Semarang yang kini menjabat sebagai Kepala LKPP itu untuk melakukan konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Hal itu dilakukan dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang. Hendi optimistis Ganjar Pranowo yang telah resmi diusung sebagai Capres oleh PDI Perjuangan akan meraih kemenangan di ibu kota Provinsi Jawa Tengah dalam Pilpres 2024.

"Mas Ganjar kebetulan tinggalnya di Semarang. Saya ingat waktu (saya) jadi wali kota, keseharian beliau ini sangat aktif turun ke bawah, termasuk di Kota Semarang," kata pria yang akrab disapa Hendi di Semarang, Minggu (30/4).

Hendi menceritakan bagaimana keseharian Ganjar yang juga Gubernur Jawa Tengah yang rajin gowes atau bersepeda mengunjungi beberapa kegiatan maupun melihat hasil-hasil pembangunan.

Diakuinya, popularitas Ganjar cukup membantu langkah pemenangan capres PDI Perjuangan itu pada Pilpres 2024, didukung dengan kekompakan para pengurus dan kader partai di Ibu Kota Jateng tersebut.

"Kami optimistis kesolidan temen-temen partai di Kota Semarang, ditambah Mas Ganjar yang sangat populer di Kota Semarang memudahkan untuk memenangkan beliau secara sangat signifikan," katanya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut