get app
inews
Aa Read Next : Demo May Day di Semarang Ricuh, Buruh dan Mahasiswa Bentrok dengan Polisi

Kapolrestabes Semarang Apresiasi Buruh Atas Aksi May Day yang Lancar dan Damai

Rabu, 03 Mei 2023 | 05:21 WIB
header img
Kabagops Polrestabes Semarang AKBP Recky R saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar melalui Kabagops AKBP Recky R menyampaikan ucapan terima kasih kepada para buruh atas pelaksanaan aksi demonstrasi dalam rangka memperingati hari Buruh Internasional atau May Day yang berjalan dengan damai dan lancar di Kota Semarang, Senin (1/5) kemarin.

“Pada kesempatan sore hari ini kami mewakili Kapolrestabes Semarang dan Polda Jateng mengucapkan terima kasih sekali atas pelaksanaan unjuk rasa damai yang dipertontonkan dari teman-teman buruh, jadi pelaksanaan dapat berjalan dengan aman tertib dan terkendali,” ungkap AKBP Recky.

 

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Polrestabes Semarang, AKBP Recky juga menyampaikan selamat hari Buruh Internasional. Ia juga menambahkan bahwa upaya dari teman-teman buruh tersebut untuk kebaikan warga dan komunitasnya.

 

"Pengamanan kali ini di lakukan dengan humanis. Personel yang diterjunkan kali ini berjumlah 1100 anggota secara umum, namun terpisah di beberapa titik dan yang untuk pengaman di Kantor Gubernuran Jawa Tengah ada 400 personel," terang AKBP Recky.

 

Polrestabes Semarang, lanjutnya, siap melayani jika masih ada buruh yang akan melakukan aksi May Day beberapa hari ke depan.  

 

"Silahkan yang melakukan aksi tinggal mengajukan surat menginformasikan kepada kami agar pelaksanaan pengamanan berjalan lancar," Pungkasnya. (Mualim)

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut