get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Halal Bihalal Terakhir Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jateng, Begini Situasinya

Rabu, 03 Mei 2023 | 10:37 WIB
header img
Ganar Pranowo saat menggelar halal bihlal dengan Forkopimda, kepala daerah, ASN dan sejumlah tokoh lintas agama di kantor Gubernur Jateng, Semarang, Selasa (2/5/2023). Foto: Antara/iNews.id

SEMARANG, iNewsSemarang.id Halal bihalal tahun ini merupakan yang terakhir bagi Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah. Pasalnya, jabatannya sebagai Gubernur Jateng periode yang kedua bakal berakhir 5 September 2023.

Selain itu, Gubernur Jateng itu juga telah ditetapkan sebagai Calon Presiden 2024 oleh PDI Perjuangan. Adapun pendaftaran Capres-Cawapres, berdasarkan tahapan Pilpres 2024 yang telah dirilis KPU pada 19 Oktober 2023 – 25 November 2023.

Diberitakan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar halalbihalal di kantor Gubernur Jateng, Semarang, Selasa (2/5/2023), dengan dihadiri sejumlah kepala daerah, aparatur sipil negara, dan tokoh lintas agama. Bagi Ganjar, ini halal bihalal terakhir sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Ganjar didampingi oleh istri Siti Atikoh, Sekda Provinsi Jawa Tengah Sumarno, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, dan para pejabat utama di Pemprov Jateng.

Halalbihalal sekaligus silaturahmi dengan Gubernur Ganjar Pranowo diawali rombongan tamu VIP, terdiri dari bupati/wali kota dan Forkompimda daerah yang hadir lebih dulu.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut