get app
inews
Aa Read Next : Banjir Kudus Makan Korban, 3 Santri Tewas Tenggelam di Area Persawahan

Bejat, Guru Ngaji di Batang Sodomi 13 Santri Saat Ajarkan Salat Tahajud

Kamis, 04 Mei 2023 | 20:24 WIB
header img
Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun bersama Forkompinda Kabupaten Batang menggelar konferensi pers kasus pelecehan seksual di Mapolres Batang, Kamis (4/5/2023). (IST)

BATANG, iNewsSemarang.id - Aksi bejat dilakukan seorang guru ngaji di Kabupaten Batang. Dia bernama Tachyat Subagyo (45), warga Kedungmalang, Kecamatan Wonotunggal. 

Aksi tak bermoral itu dilakukan terhadap 13 santri yang mengaji kepadanya. Para santri disodomi tersangka dengan modus mengajak para santri belajar sholat tahajud agar bisa khusyuk.

Sebelum melancarkan aksi bejatnya, tersangka terlebih dahulu meminta pada santri untuk memijit badannya. Kemudian, tangan korban diarahkan ke kelamin pelaku untuk onani.

"Tidak hanya sebatas itu, sebagian korban juga dipaksa oral dan bahkan disodomi," kata Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun, Kamis (4/5/2023).

Menurut Kapolres, hingga saat ini sudah ada 13 santri yang melaporkan kasus itu ke polisi. Pihaknya juga sudah berhasil menangkap tersangka.

Dijelaskan Saufi, para korban adalah santri yang menginap di rumah tersangka yang diminta patuh kepada tersangka (menurut/mengikuti perintah ustadz) agar mudah menerima ilmu yang diberikan.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut