get app
inews
Aa Read Next : Genbi UIN Walisongo 2022 Gelar Seminar Proposal untuk Penuhi KKN Mandiri Pengakuan

Komitmen Maju Bersama, UIN Walisongo Teken Kerjasama dengan IAIN Bone dan IAIN Metro

Jum'at, 05 Mei 2023 | 05:00 WIB
header img
UIN Walisongo menandatangani perjanjian kerjasama dengan dua IAIN saat even AICIS 2023. Foro ist.

Surabaya. iNewsSemarang.id -  Demi mewujudkan kemajuan bersama di bidang Tridharma Perguruan Tinggi dan Merdeka Belajar, UIN Walisongo menandatangani perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan IAIN Bone dan IAIN Metro Lampung, pada pelaksanaan Annual International Conference on Islamic Studies (ACIS) 2023 di Gedung KH Mahrus Aly Tower Pascasarjana UIN Sunan Ampel, Rabu(3/5/2023). 

Kegiatan kerjasama dalam lingkup Tridharma Perguruan Tinggi ini dihadiri rektor masing-masing lembaga, yaitu Rektor UIN Walisongo Semarang Prof.Dr.H.Imam Taufiq,M.Ag., Rektor IAIN Bone Prof.Dr.H.Syahabuddin,M.Ag., dan Rektor IAIN Metro Lampung Dr.Hj.Siti Nurjanah,M.Ag.PIA. 

Rektor UIN walisongo Semarang Prof.Dr.H.Imam Taufiq,M.Ag. mengatakan bahwa MoU dengan bagian keluarga besar Kelembagaan Islam yang masing masing memiliki kelebihan, keselarasan dan rekognisi. 

“Maka MoU dengan IAIN Bone dan IAIN Lampung  penting, tidak hanya persoalan PTKIN tetapi UIN Walisongo memiliki jejaring  alumni  dan pengembangan yang dibersamakan serta penguatan Tridharma dan merdeka belajar untuk saling bersinergi dan mendukung agar menjadi semakin hebat dan sehat,” ungkapnya.

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut