get app
inews
Aa Read Next : Kapan Lebaran Idul Adha 2024? Ini Versi Muhammadiyah

Hadir di Pra Musda, Ketum Beberkan Ciri Capres yang Didukung Warga Muhammadiyah di 2024

Minggu, 07 Mei 2023 | 13:49 WIB
header img
Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dzulfikar Ahmad Tawalla diacara Pra Musda dan Halalbihalal Muhammadiyah Kendal.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah, Dzulfikar Ahmad Tawalla membeberkan ciri Capres yang akan didukung warga Muhammadiyah di Pilpres 2024. Dzulfikar dengan tegas menyebut bahwa ciri Capres yang didukung ini sesuai dengan yang menjadi arahan Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

"Arahan dari Ketum Muhammadiyah sangat jelas dan terang. Siapa yang akan didukung dikembalikan ke hati nurani masing-masing warga Muhammadiyah," kata Dzulfikar diacara Pra Musda Muhammadiyah Kendal yang digelar di Gedung Balai Dakwah Kendal, Minggu (7/5/2024).

Meski demikian, dia menyebut bahwa Capres yang paling ideal untuk didukung memiliki ciri khusus yang mudah diketahui oleh seluruh warga Muhammadiyah.

"Ciri khususnya sehat jasmani dan rohani," tegasnya.

Diacara Musda yang diisi dengan pengajian dan Halalbihalal, Dzulfikar berharap, Musda Muhammadiyah yang akan digelar pada tanggal 13-14 Mei 2023 berjalan lancar dan menghasilkan kepemimpinan yang membawa perubahan, kebaikan dan pencerahan untuk Kabupaten Kendal.

"Bisa menghasilkan kepemimpinan yang baik tentunya hasilnya juga bisa dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Dia juga mengapresiasi antusias ribuan warga Muhammadiyah Kendal yang hadir diacara Pra Musda ini. Dikatakan, antusiasme masyarakat Kendal patut untuk disampaikan ke seluruh warga Muhammadiyah di Indonesia agar Kendal menjadi percontohan.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut