get app
inews
Aa Read Next : Cara Cek Caleg Pemilu 2024 Sesuai Dapil Bisa lewat HP, Klik di Sini!

Mengejutkan !! Model Ganteng Ini Bakal Maju Caleg PAN Kendal Dapil I

Senin, 08 Mei 2023 | 14:38 WIB
header img
Kevin Fernando maju sebagai caleg PAN di Pemilu 2024. (Foto: IG Kevinfernandosuitluxury)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Kabar mengejutkan datang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kendal. Bagaimana tidak, di Pileg 2024 mendatang, partai berlambang Matahari ini berhasil merekrut salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) seorang foto model ganteng.

Foto model ganteng berwajah korea ini bernama Luqman Hakim. Dia kini berusia 30 tahun. 

Selain sebagai model, pemuda lajang yang biasa dipanggil Kevin Fernando ini memiliki bisnis yang moncer di bidang fashion. Bisnis ini digelutinya di Semarang sejak 2014 silam.

Wajahnya yang mirip artis korea sempat membuat banyak emak-emak tak percaya saat mengetahui bahwa pemuda lajang ini merupakan warga asli Kendal. 


Kevin Fernando (IG Kevinfernandosuitluxury)
 

"Tadi saat tes kesehatan di RSUD dikerubuti emak-emak. Mereka mengira Mas Kevin ini artis Korea. Padahal dia asli Kendal. Rumahnya di Pegandon," kata Wahyu Agus Yulianto, rekan Kevin kepada iNewsSemarang.id, Senin (8/5/2023).

Pernyataan Wahyu Agus Yulianto ini dibenarkan langsung Kevin. "Iya Mas saya asli Pegandon. Dari Desa Tegorejo RT 2 RW 8," kata Kevin.

Sebagai warga asli Kendal, dia mengenyam pendidikan mulai dari SD, SMP dan SMA juga di Kendal. SD dia tempuh di SD Negeri Tegorejo 2, selanjutnya di SMP di Pegandon, kemudian melanjutkan di SMA Negeri 1 Kendal.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut