get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Kauman Tersangka Pembunuhan Warga Sendangguwo usai Pesta Miras di Jalan Majapahit

Sadis! Bos Air Isi Ulang Dimutilasi Hidup-hidup, Pelaku: Saya Tidak Menyesal, Malah Puas

Rabu, 10 Mei 2023 | 15:28 WIB
header img
Tersangka M. Husen (29) pelaku pembunuhan yang korbannya dimutilasi dan dicor semen diperlihatkan di depan wartawan di Mapolrestabes Semarang, Rabu (10/5/2023). Foto: iNews.id/Eka Setiawan

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Pengakuan mengejutkan disampaikan pelaku pembunuhan bos air isi ulang di Semarang. Pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan itu memutilasi korban saat masih hidup. Lebih mengejutkan lagi, pelaku tidak merasa menyesal dan malah puas.

M. Husen (29) pelaku pembunuhan Irwan Hutagalung (53) kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia melakukan aksi kejinya itu pada Kamis, 4 Mei 2023 sekitar pukul 21.00 WIB dengan menggunakan linggis.

“Setelah itu saya tinggal ke luar,” kata tersangka Husen di Mapolrestabes Semarang, Rabu (10/5/2023).

Korban ditusuk di dalam rumah kontrakan tempat usaha depot air isi ulang dan jual gas elpiji itu. Husen kemudian mengajak seorang penjual angkringan berinisial AIAG (17) untuk bersenang-senang termasuk memesan PSK online.

Saat itu tersangka Husen membawa uang Rp7juta milik korban. AIAG itu diberi uang Rp1juta dan diajak memesan PSK online lewat aplikasi. Jumat 5 Mei 2023 dini hari setelah bersenang-senang, mereka pulang ke TKP. Angkringan itu di dekat TKP.

Husen kemudian mengecek korban masih hidup. Di situlah tubuh korban dimutilasi dengan pisau. “Saat itu masih bernapas,” lanjut Husen.

Pengakuan Husen, kedua lengan dimutilasi karena sering memukulnya, sementara kepala dipotong karena sering dimarahi korban. Kepala dan kedua lengan korban dimasukkan karung.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut