get app
inews
Aa Read Next : Tok! Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Resmi! SM Entertainment Umumkan Lucas Hengkang dari NCT dan WayV

Rabu, 10 Mei 2023 | 16:02 WIB
header img
Lucas resmi hengkang dari NCT dan WayV. (Foto: Dispatch)

SEOUL, iNewsSemarang.id - Kabar mengejutkan datang dari agensi SM Entertainment, Rabu (10/5/2023). Pasalnya, SM mengumumkan jika sang idola Lucas resmi hengkang dari NCT dan WayV.

SM Entertainment mengklaim, keputusan tersebut diambil setelah melewati diskusi panjang dengan rapper bernama asli Wong Yukhei tersebut. 

Pengumuman itu akhirnya dirilis SM setelah spekulasi terkait status sang idol bersama kedua grup tersebut. Dengan mundurnya Lucas dari dua grup tersebut, dia akan melanjutkan kariernya sebagai artis solo.

“Kami berharap, penggemar bisa memaklumi keputusan ini dan terus mendukung Lucas ke depannya,” ujar agensi tersebut dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (10/5/2023). 

Keputusan Lucas meninggalkan NCT dan WayV tak lepas dari kontroversi hubungan asmaranya di masa lalu. Seperti diketahui, sang mantan kekasih menuding rapper 24 tahun itu sudah menghosting dan memanfaatkan dirinya. 

Dalam unggahanya pada Agustus 2021, perempuan itu mengungkapkan dirinya adalah fans Lucas sebelum sang rapper memacarinya. Namun sang rapper memutuskan hubungan mereka dengan alasan sibuk. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut