get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Gandeng BPIP, Ganjar Dukung Pembumian Pancasila di Jateng

Senin, 22 Mei 2023 | 16:42 WIB
header img
Ganjar menghadiri acara Dialog Kebangkitan Nasional Menuju Indonesia Raya sekaligus Pencanangan Penerapan Buku Pendidikan Pancasila yang diselenggarakan oleh BPIP RI di Gedung Gradhika Bhakti Praja. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, Jawa Tengah siap mendukung penuh pembumian Pancasila yang dilakukan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) RI. Untuk itu, kata Ganjar, masyarakat, khususnya para pelajar harus mendapatkan contoh yang baik.

Hal itu disampaikan Ganjar usai menghadiri acara Dialog Kebangkitan Nasional Menuju Indonesia Raya sekaligus Pencanangan Penerapan Buku Pendidikan Pancasila yang diselenggarakan oleh BPIP RI di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Senin (22/5/2023).

“Ini dengan BPIP kita bekerja sama untuk melakukan satu, edukasi kepada masyarakat, kepada para pelajar, bagaimana membumikan Pancasila,” kata Ganjar.

Acara itu diikuti oleh pelajar SMA dan santri dari Kota Semarang. Termasuk Guru Pendidikan Pancasila. Selain itu, hadir pula Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Badan Kesbangpol se-Indonesia.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut