get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Ini Respons Ganjar Saat Dilaporkan ke KPK

Sabtu, 08 Januari 2022 | 10:29 WIB
header img
Gubernur Ganjar Pranowo enggan menanggapi laporan Ketua Presidium PNPK Adhie Massardi ke KPK. (IST)

SEMARANG, iNews.id - Mendengar kabar dirinya dilaporkan Ketua Presidium PNPK Adhie Massardi ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Gubernur Jateng Ganjar Pranowo enggan menanggapinya.

 “Aku kudu ngomong opo (saya harus bicara apa),” ucap Ganjar dengan mimik serius saat ditemui di rumah dinas Puri Gedeh Semarang, Jumat (7/1/2021). 

Seperti diketahui, Ketua Presidium Poros Nasional Pemberantasan Korupsi (PNPK) Adhie Massardi melaporkan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam kasus korupsi e-KTP yang terjadi pada tahun 2017 lalu. 

Selain Ganjar Pranowo, Ketua PNPK juga melaporkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sementara itu, relawan Sahabat Ganjar Pranowo yang mendengar adanya laporan tersebut tetap melakukan dukungan penuh kepada Gubernur Jateng untuk maju menjadi presiden. 

Pihaknya akan melaporkan balik Ketua Presidium PNPK tersebut jika nantinya laporan yang dilakukan ke KPK tidak terbukti ada unsur korupsi. 

“Kasus e-KTP ini sudah clear and clean. Menurut kami ini sudah clear, kenapa ini mau diungkap lagi, ada apa?,” kata Ketua Relawan Sahabat Ganjar Pranowo, Ahmad Mudlori.

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut