get app
inews
Aa Read Next : Ada Pesta Rakyat Terima Kasih Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Semarang Ditutup

Minta Maaf ke Masyarakat Jateng, Gus Yasin: Kami Tidak Bisa Menyenangkan Seluruh Warga

Minggu, 28 Mei 2023 | 19:53 WIB
header img
Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah saat menghadiri Jateng Bersholawat di Rembang. (IST)

REMBANG, iNewsSemarang.id - Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen merasa jika program dan kebijakan yang dilaksanakan selama ini belum bisa menyenangkan semua orang. Oleh karena itu, wagub yang akrab disapa Gus Yasin tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah.

"Tentu kami Pemprov Jateng, meminta maaf kepada Anda semua. Khususnya saya dan mas Ganjar, karena yang banyak kesalahan adalah dua orang ini. Karena kami tidak bisa menyenangkan seluruh warga," kata Gus Yasin saat menghadiri Jateng Bersholawat memeringati Hari Kebangkitan Nasional 2023 di Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Sabtu (27/5) malam.

Dia mengatakan, Pemprov Jateng terus berupaya menurunkan angka kemiskinan. Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, mengaku masih banyak PR yang perlu dikerjakan, utamanya terkait kemiskinan ekstrem.

Salah satu faktor penyebab kemiskinan, lanjut wagub, adalah kesehatan. Oleh karenanya, ia mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga pola hidup sehat.

"Ini yang kami tekankan. Bahwa pintu masuk kemiskinan ekstrem adalah kesehatan, stunting. Untuk menghindari itu semua kami berharap bahwa hidup sehat, lingkungan yang bersih," ujarnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut