get app
inews
Aa Read Next : Ogah Tinggal Serumah dengan Lolly, Nikita Mirzani: Takut Dua Anakku Terkontaminasi

Ingin Hidup Mandiri Tanpa Uang dari Nikita Mirzani, Lolly: Aku Open Endorsement Gak Usah Takut!

Senin, 29 Mei 2023 | 19:09 WIB
header img
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Hubungan ibu dan anak antara Nikita Mirzani dengan Laura Meizani alias Lolly, hingga kini masih juga belum membaik. Bahkan, kini Lolly memilih untuk hidup mandiri tanpa uang dari sang ibu dengan berusaha membuka jasa endorse hingga menawarkan diri menjadi seorang brand ambassador.

Bukan tanpa sebab, Lolly sendiri mengatakan jika dirinya ingin hidup mandiri, meski merasa tak kekurangan materi. Hal itu bahkan sepat diucapkannya ketika Niki membahas soal uang Rp50 juta yang dihabiskan Lolly dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan.

"Aku open BA/PP/Endorsement gak usah takut! Aku mau mandiri dan mencari uang sendiri semampu aku," tulis Lolly, dikutip dari Instagram miliknya.

Menariknya, gadis 15 tahun ini juga mengaku telah menolak dengan tegas uang pemberian dari sang ibunda. Ya, Lolly sudah memiliki tekad kuat untuk bisa mandiri dan mencari uang sendiri.

"Aku nggak mau minta uang orang lain, apalagi uang mamaku. Aku tahu aku nggak kekurangan apapun dari segi materi ada, tapi apa aku gak boleh jadi mandiri dan cari uang sendiri buat masa depan aku," paparnya.

Dengan begitu, anak pertama Nikita Mirzani itu bertekad tidak akan meminta uang kepada sang ibu. Sebagai gantinya ia berusaha untuk mencari uang sendiri.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut