get app
inews
Aa
Read Next : Hari Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih 2024-2029

Selvi Ananda Dilecehkan di Media Sosial, Gibran: Aku Santai, Ra Melu-melu

Selasa, 30 Mei 2023 | 12:59 WIB
header img
Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Foto: Ist

SOLO, iNewsSemarang.id - Selvi Ananda, Istri Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menjadi sasaran ujaran pelecehan di akun media sosial Twitter. Namun, Gibran tampaknya enggan menanggapi serius akun Twitter penghina istrinya tersebut ke pihak kepolisian.

"Aku santai, ra melu-melu (ngak ikut-ikutan, red)," ujar Gibran dilansir Antara di Solo, Jawa Tengah Selasa (30/5/2023).

Sementara terkait dengan langkah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surakarta yang melaporkan pemilik akun Twitter Klasik Pianda (@p40812) ke Polresta Surakarta, ia menyerahkan kepada pihak kepolisian. "Ya sudah, kita serahkan ke pihak yang berwajib saja. Silakan saja," ucapnya.

Banyaknya warganet yang meminta Gibran untuk menyikapi akun tersebut, ia mengatakan sudah ada yang mengurus. Meski demikian, ia enggan memberikan penjelasan lebih detail.

Ia juga mengaku tidak kaget dengan serangan-serangan tersebut, mengingat saat ini sudah mendekati pemilihan umum.

"Dari dulu sudah banyak, kan mendekati pilpres. Sudah biasa seperti itu, yang di sini sudah pernah kena semua. Tapi saya santai, tidak pernah melaporkan. Wis ono sing ngurus (sudah ada yang mengurus)," tutup Gibran.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut