Logo Network
Network

Sah! Adinia Wirasti dan Michael Wahr Resmi Menikah

Wiwie Heriyani
.
Jum'at, 09 Juni 2023 | 16:55 WIB
Sah! Adinia Wirasti dan Michael Wahr Resmi Menikah
Adinia Wirasti menikah (Foto: IG Adinia)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis ternama Indonesia Adinia Wirasti resmi menikah dengan kekasih bulenya, Michael Wahr di Melbourne, Australia, Jumat, (9/6/2023). Kabar bahagia itu diumumkan melalui unggahan di akun Instagram Adinia baru-baru ini.

Dalam postingan tersebut, pemeran film Ada Apa Dengan Cinta ini tampak berfoto dengan suami yang tengah mencium keningnya. Adinia juga tampak menyematkan keterangan singkat yang tampak memiliki makna inisial namanya dan sang suami serta tanggal pernikahan mereka.

“A-M-9th of June 2023,” tulis Adinia Wirasti melalui akun Instagramnya, @adiniawrst, Jumat, (9/6/2023).

Dalam potret itu, Adinia dan Michael tampak kompak mengenakan busana pengantin adat Jawa. Adinia terlihat anggun dalam balutan kebaya putih karya dari desainer Rama Dauhan.

Sementara sang suami tampak gagah dalam balutan beskap berwarna putih yang juga merupakan rancangan dari Rama Dauhan. Mereka berdua juga tampak kompak mengenakan kain batik khas Jawa yang merupakan rancangan dari desainer Iwan Tirta.

Adinia juga tampak mendukung penampilan anggunya di momen bahagianya itu dengan model rambut sanggul khas pengantin Jawa. Sementara untuk riasan wajah, ia memilih nuansa riasan minimalis dari make up artist dari Gracia Lucia.

Penampilan Adinia juga makin anggun dengan aksesoris berupa hiasan konde berwarna silver serta anting dari brand perhiasan lokal asal Yogyakarta, yakni Mahija.

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini