get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

2 Pemain Pilar PSIS Adi Satryo dan Dewangga Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 11:03 WIB
header img
Dua pemain PSIS, Alfeandra Dewangga (kiri) dan Adi Satryo menjalani perawatan di rumah sakit karena cedera. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Dua pemain pilar PSIS Semarang, Adi Satryo dan Alfeandra Dewangga terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif usai melakoni pertandingan melawan Arema FC di Stadion Jatidiri, Rabu (9/8/2023).

Dokter tim PSIS, Radityo Haryo Yudhanto mengungkapkan Adi Satryo mengalami masalah pada pencernaan dan sudah merasakan sebelum dan pada saat pertandingan berlangsung.

"Adi mengalami masalah di pencernaan sakit diare dan muntah. Sebelum pertandingan sudah tidak enak badan dan dipaksa untuk main dan saat pertandingan pun dia juga sudah mengeluh namun Alhamdulillah tetap bisa tampil full 90 menit," kata Radit, Kamis (10/8).

"Setelah itu kami bawa di klinik untuk ditangani lebih lanjut untuk diinfus dan diobservasi. Setelah ini kami cek ada Demam Berdarah (DB) atau tipes di laboratorium terkait adanya penurunan trambosit atau tidak," ujarnya.

Sementara Dewangga, pemain berusia 22 tahun ini mengalami cedera pada hamstring dan pada laga kemarin harus ditarik keluar di menit ke-82 dan digantikan oleh Delvin Rumbino.

Sama seperti Adi, Dewangga juga semalam dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan lanjutan.

"Untuk Dewangga ada nyeri pada paha belakang sama betis atas dekat dengan lutut. Sebenarnya sudah lama tapi kemarin kambuh lagi dan kena tackle. Semalam sudah dibawa ke rumah sakit memang ada spesifik injury. Dari analisis awal ada masalah di hamstring, jika tidak membaik dalam waktu dekat akan dilakukan MRI," jelas Radit.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut