get app
inews
Aa Read Next : Ops Ketupat Candi 2024 Lancar, Kapolda Jateng: Berkat Kekompakan dan Soliditas Semua Personel

Aksi Damai Puluhan Massa Minta Polda Segera Ungkap Kasus Kematian Iwan Boedi

Kamis, 24 Agustus 2023 | 21:47 WIB
header img
Aksi damai puluhan massa dari Jaringan Lintas Agama untuk Kemanusiaan di depan Mapolda Jateng. (iNews.id / Mualim)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Puluhan massa berkaos hitam bertuliskan "I Want Justice" yang berasal dari Jaringan Lintas Agama untuk Kemanusiaan (Jalak) menggelar aksi damai bertajuk Iwan Boedi Nagih Janji di depan Mapolda Jawa Tengah, Kamis (24/8/2023) sore.

Dalam aksinya, mereka menuntut Polda Jateng agar segera mengungkap kasus kematian misterius Iwan Boedi seorang pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) yang ditemukan tewas di kawasan Marina kota Semarang pada Jumat (9/9/2022) lalu.

Kematian Iwan Boedi yang tak wajar membuat keluarga dan sahabat-sahabatnya tidak terima. Salah satu putra mendiang Iwan Boedi, Dionisius Andra mengucapkan terima kasih atas dukungan dari sahabat-sahabat yang peduli dan mengawal kasus ini.

"Kita harus sadar kalau kasus Iwan Boedi ini masih ada, jadi tolong kawal terus kasus ini jangan sampai menjadi sehelai kertas yang berterbangan yang akhirnya hilang terhempas angin ke tempat tujuan," ucapnya dalam orasi.

Andra juga menyampaikan terima kasihnya kepada LPSK dan beberapa institusi serta organisasi yang mendukung pengungkapan kasus ayahnya.

"Untuk segala institusi yang terhormat terima kasih telah dengan ikhlas membantu kami. Terima kasih bapak Kapolri, Kapolda, Kompolnas dalam satu tahun perjuangan kasus di Marina yang begitu misteri," ungkapnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut