get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Apakah Ganjar Hadiri Kunjungan Puan di Solo, FX Rudi: Yang Pas itu Hadir, Tapi?

Kamis, 20 Januari 2022 | 09:47 WIB
header img
Gubernur Ganjar Pranowo dan mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy) beraksi di panggung ketoprak, Selasa (21/12/2021). Foto: Istimewa

SOLO, iNews.id –Ketua DPR RI Puan Maharani dijadwalkan akan menghadiri peresmian Pasar Legi di Solo hari ini, Kamis (20/1/2022). Kedatangan Puan dilakukan disela kegiatan kunjungan reses di Kabupaten Boyolali, Sukoharjo dan Klaten pada Rabu-Kamis (19-20/1/2022).

Dalam kunjungan itu, politisi PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI itu mampir ke Kantor DPC DPI Perjuangan Boyolalidan Sukoharjo. Hari ini Puan juga dijadwalkan akan berkunjung ke kantor DPC PDI Perjuangan Klaten. Dalam agenda kunjungan Puan, hanya kantor DPC PDI Perjuangan Solo saja yang tidak dikunjungi.

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmoatau FX Rudy saat dikonfirmasi awak media, Rabu (19/1/2022). "Enggak (jadwal kunker ke DPC PDIP Solo)," katanya.

Terkait rencana kehadiran Puan dalam acara peresmian Pasar Legi, Solo, Rudy mengaku tidak tahu. Dirinya mengaku akan hadir karena diundang, namun tidak tahu jika Puan juga akan hadir di sana.

"Iya, besok hadir ke peresmian tersebut. Habis peresmian pulang," ujarnya.

Ditanya terkait Kehadiran Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Rudy tidak mengetahui apakah Ganjar akan datang atau tidak. Menurutnya dengan kehadiran Ganjar memang sudah pas, pasalnya Ganjar jugalah Gubernur Jawa Tengah.

"Yo pas, Pasar Legi itu wali kota yang menentukan bangunan, wilayah Jawa Tengah. Kalau diundang wali kota ya pas. Tapi diundang atau tidak enggak tahu," tuturnya.

Sebagai mantan Wali Kota Solo, ia berharap para pedagang Pasar Legi bisa semakin berkembang setelah menempati pasar baru, agar pembeli pun diharapkan semakin nyaman berbelanja di pasar tradisional.

“Harapan pasar Legi menjadi pasar induk yang semakin ramai," pungkasnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut