get app
inews
Aa Read Next : Pencuri Beraksi di Rumah Kosong di Yogyakarta Terekam CCTV Viral 

Dipepet 3 Begal, Penjual Roti Berhasil Lolos

Kamis, 20 Januari 2022 | 12:34 WIB
header img
Penjual roti lolos dari begal di Bekasi (Foto : Ist)

BEKASI, iNews.id - Seorang pengendara motor di Jalan Mandor Demong, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, berhasil lolos dari kawanan begal, Rabu (19/1/2022). 

Padahal, jumlah begal tersebut sebanyak 3 orang, sebagaimana terekam CCTV dan diunggah ke media sosial instagram @bekasigue_.  

Kapolsek Bantar Gebang Kompol Samsono menuturkan korban dalam kejadian tersebut merupakan penjual roti. Saat waktu kejadian korban sedang menuju ke tempat konsumen di daerah Cipete Asem. 

 "Jadi memang semalam terjadi percobaan pencurian dengan kekerasan, jadi korbannya itu tukang roti yang pada saat itu ingin mengantarkan roti dari Rawalumbu ke Cipete Asem," ujar Samsono kepada wartawan, Kamis (20/1/2022).

 "Pada saat perjalanan melewati jalan mandor dipepet 3 motor anak-anak remaja tanggung langsung memepet ingin merampas. Lalu, disitulah terjadi perlawanan, perlawanan itu mengakibatkan perebutan kendaraan bermotor, namun karena korbannya melawan dan teriak motornya tidak jadi diambil. Selanjutnya, karena ada salah satu dari pelaku yang membawa senjata tajam jadi korban terluka," katanya lagi.

Menurut Samsono saat ini korban kondisi luka pada bagian jari telunjuknya. Sementara itu, komunikasi korban sejauh ini lancar. 

"Masih bisa, komunikasi baik, hanya tangannya saja. Jari telunjuknya aja, kalo putus tidak, hanya terluka parah hingga harus disambung menggunakan pen," tuturnya. 

Samsono menambahkan jajarannya memeriksa tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, juga memeriksa tiga orang saksi atas kejadian tersebut. 

"Cek TKP, pemeriksaan TKP, kemudian nanti kita akan olah TKP, dan juga lidik pelaku. Kita ada 3 saksi (pemeriksaan)," ucapnya. 

Samsono menyebut pelaku membawa senjata tajam berjenis celurit. Diketahui dari hasil penelusuran sementara oleh anggota kami pelaku berjumlah enam orang. "Celurit kecil, pelaku enam orang," tuturnya. 

Diketahui video tersebut memperlihatkan seorang pengendara motor yang dipepet oleh dua begal, pengendara motor tersebut tepat berjatuh di arah kamera pengawas atau CCTV tersebut merekam.

 Terlihat, dua begal tersebut mencoba meraih motor kepemilikan pengendara. Namun, pengendara mencoba menjatuhkan begal tiap kali motor tersebut hendak dibawa. 

Begal tersebut juga sempat terlihat menyerang pengendara menggunakan senjata tajam. Pengendara yang tetap mempertahankan motornya sempat berteriak minta tolong, akhirnya dua begal tersebut pun kabur dengan tangan kosong. 

Dalam keterangan unggahan, kondisi korban diketahui mengalami luka sajam.

 

Editor : Miftahul Arief

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut