get app
inews
Aa Read Next : Viral Brondong di Jombang Dihajar hingga Telanjang Bulat Usai Digerebek Ngamar dengan Istri Orang

Wajah Asli Dokter Richard Lee Tak Mulus di Kamera Wartawan Viral, Ini Klarifikasinya

Jum'at, 08 September 2023 | 10:28 WIB
header img
Wajah asli Dokter Richard Lee viral. (Foto: IST)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Video Dokter sekaligus influencer, Richard Lee telah menjadi viral karena ada perbedaan antara wajahnya dalam video dengan penampilan aslinya yang dianggap tidak semulus yang terlihat dalam video tersebut. Sang dokter pun memutuskan untuk klarifikasi mengenai perdebatan wajahnya yang telah menjadi topik hangat di kalangan warganet selama wawancara dengan media.

Dokter Richard Lee ingin menjelaskan bahwa dia merasa perlu untuk mengklarifikasi situasi ini karena ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mencoba memanfaatkannya.

“Ini aku klarifikasi ya karena udah mulai digoreng sama penjual skincare abal-abal dan aku gak mau mereka menang karena menemukan kesalahnku,” ungkap dokter Richard, dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (7/9/2023).

Pemilik klinik kecantikan ini pun menjelaskan bahwa dirinya pernah mengalami jerawatan yang parah saat sekolah SMA hingga meninggalkan banyak bekas. Ia mengaku pada saat itu tak memiliki biaya untuk melakukan perawatan pada kulitnya.

“Aku lahir dari keluarga yang sangat miskin. Gimana mau perawatan, aku sekolah aja susah,” jelasnya.

Dokter Richard menjelaskan dirinya memang masih memiliki bekas jerawat karena pernah mengalami breakout yang cukup parah di masa sekolah. Namun, ia menegaskan bahwa bekas jerawat di wajahnya tak separah seperti potret yang beredar.

“Sebenarnya (bekas jerawatnya) gak separah itu juga sih. Aku gak tahu juga pada hari itu ada dosa apa, mungkin karena ambil (gambarnya) dari bawah, atau ada cahaya matahari,” kata dokter Richard.

Sebagai bukti, dokter Richard pun menunjukan potret terbaru wajahnya dari dekat tanpa filter apa pun. Ia mengaku masih memiliki bekas luka jerawat di wajahnya, namun sudah jauh membaik dari sebelumnya.

“Ini adalah fotoku dari dekat, tanpa filter. Itu juga sebenarnya masih ada bekasnya tapi gak separah itu juga,” tambahnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut