get app
inews
Aa Read Next : Mantap Berkarir di Dunia Politik, Vicky Prasetyo Maju Jadi Bacaleg Partai Perindo

Target Lolos Parlemen, Baja Perindo Jateng dan DIY Diminta Kolaborasi dengan Caleg

Minggu, 01 Oktober 2023 | 15:59 WIB
header img
Ketua Umum DPP Baja Perindo, Drisye Siahaya saat melantik pengurus DPW Baja Perindo Jateng dan DIY di Kota Solo, Sabtu (30/9/2023). Foto: MPI

SOLO, iNewsSemarang.id – Pengurus DPW Baja Perindo Provinsi Jawa Tengah yang baru saja dilantik diminta untuk berkolaborasi dengan para calon legislatif (caleg). Dengan mesin partai yang solid, target Perindo lolos ke parlemen pun bisa terwujud.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPP Baja Perindo saat melantik pengurus DPW Baja Perindo Jawa Tengah dan DIY di Sekretariat DPD Baja Perindo Kota Solo, Sabtu (30/9/2023).

“Pada awalnya Baja Perindo sebagai sayap partai, kami bersama-sama membangun membesarkan Partai Perindo yang lebih baik dan duduk di parlemen mewakili masyarakat,” kata Drisye Siahaya.

Dia menuturkan, banyak kegiatan utamanya sosial yang telah dilakukan. Dengan perkembangnya Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, pada tahun 2023 Baja Perindo yang awalnya organisasi sayap menjadi organisasi badan partai.

Baja Perindo menjadi satuan tugas khusus karena semakin besarnya Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Selanjutnya Baja Perindo secara struktural membentuk setiap wilayah. Baja Perindo menjadi garda terdepan menjaga dan mengawal kepentingan, dan keutuhan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Baja Perindo tak lepas dari tujuan kemanusiaan atau melakukan kegiatan sosial yang dilakukan bersama-sama. Bersama jajaran struktural kepartaian, akan bahu membahu untuk menjemput kemenangan di tahun 2024.

Pelantikan yang digelar di Rumah Pemenangan Partai Perindo Dapil DPR RI Jateng V, Jalan Untung Suropati Nomor 142 Sampangan, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, juga dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen TNI (Pur) Wuryanto. Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut