get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Sore Ini Lawan RANS Nusantara FC, PSIS Semarang Incar Hattrick Kemenangan di Sleman

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 14:01 WIB
header img
Striker andalan PSIS Semarang Carlos Fortes (depan) melakukan selebrasi diikuti rekannya. PSIS mengincar kemenangan hattrick saat meladeni RANS Nusantara FC, sore ini. Foto: Ist

SLEMAN, iNews.idPSIS Semarang akan menghadapi pertandingan tandang melawan RANS Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (6/10/2023).

Pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2023/24 antara RANS Nusantara vs PSIS akan dimulai pukul 15.00 WIB. Pelatih PSIS, Gilbert Agius, berencana menurunkan timnya dengan kekuatan penuh untuk menghadapi klub yang dimiliki oleh Raffi Ahmad.

Empat pemain Timnas Indonesia, yaitu Alfeandra Dewangga, Wahyu Prasetyo, Adi Satryo, dan Haykal Alhafiz, kemungkinan besar akan dimainkan sejak menit awal.

Laskar Mahesa Jenar sangat bersemangat untuk melanjutkan tren positif mereka setelah meraih dua kemenangan berturut-turut melawan PS Barito (1-0) dan PSM Makassar (2-1) di Stadion Jatidiri Semarang.

Pertandingan melawan RANS Nusantara juga sangat penting bagi tim asuhan Gilbert Agius karena mereka ingin tetap berada di papan atas klasemen. Jika mereka tidak mampu meraih kemenangan atau mengalami kekalahan, posisi PSIS bisa terancam.

Gilbert Agius mengatakan, "Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi PSIS. RANS Nusantara adalah tim yang bagus, terutama di awal musim lalu. Pelatih mereka, Eduardo Almeida, memiliki pengalaman di Indonesia."

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut