get app
inews
Aa Read Next : RCTI Premium Sports: PSIS Semarang Maksimalkan Seleksi Pemain Asing

Sore Ini Lawan RANS Nusantara FC, PSIS Semarang Incar Hattrick Kemenangan di Sleman

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 14:01 WIB
header img
Striker andalan PSIS Semarang Carlos Fortes (depan) melakukan selebrasi diikuti rekannya. PSIS mengincar kemenangan hattrick saat meladeni RANS Nusantara FC, sore ini. Foto: Ist

Terkait dengan dua kemenangan beruntun sebelumnya, pelatih asal Malta itu juga menekankan pentingnya konsistensi. 

"Yang terpenting adalah mempertahankan konsistensi di dua pertandingan terakhir yang kami menangkan. Kami bermain dengan baik di kandang, dan kami harus memikirkan kemenangan di pertandingan tandang. Jika kami dapat tetap konsisten menang baik di kandang maupun tandang, itu akan menjadi musim yang bagus bagi PSIS," katanya.

Sementara itu, RANS Nusantara cukup percaya diri menghadapi pertandingan ini. Pelatih Eduardo Almeida telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Septian David Maulana dan rekan-rekannya. 

"Kami tahu bahwa ini adalah pertandingan yang sulit lagi. Semua pertandingan tentu sulit, karena semua tim sangat kompetitif. Mereka adalah tim yang bagus, seperti kami juga. Saat ini, mereka berada di posisi keempat dan kami di posisi kelima," katanya.

Dia menambahkan, "Tugas kami adalah bermain sebaik mungkin dalam setiap pertandingan untuk meraih tiga poin, sambil tetap menghormati lawan."

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut