get app
inews
Aa Read Next : Alami Serangan Jantung, Aktor Senior Donny Kesuma Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebelum Putri Nurul Arifin, 6 Artis Muda Ini Meninggal karena Serangan Jantung

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:13 WIB
header img
Hanna Kirana, artis cantik pemeran tokoh sinetron Suara Hati Istri, meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 18 tahun. Dikabarkan artis FTV itu meninggal karena serangan jantung. Foto: Instagram/@hannakiranaa23

iNews.id – Meninggal karena serangan jantung, Maura Magnalia, putri artis dan politikus Nurul Arifin ini sebenarnya masih terbilang muda. Usia putri pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono itu baru 28 tahun.

Maura dikabarkan meninggal Selasa (25/1/2022) dinihari tadi, ditemukan oleh asisten rumah tangganya dalam kondisi tak bernyawa di meja makan. Padahal beberapa jam sebelumnya, dia masih berkumpul keluarganya di meja makan itu, kemudian sang ibu pamit tidur duluan karena sudah jam 2 pagi.

Meninggalnya Maura di usia muda karena serangan jantung, mengingatkan pada sederet pesohor tanah air juga meninggal karena masalah jantung ketika masih berusia muda. Berikut ini para artis muda yang meninggal dunia karena menderita serangan jantung.

Hanna Kirana


Foto: Instagram @hannakirana23


Artis FTV Hanna Kirana masih sangat muda, yakni 18 tahun, meninggal Selasa (2/11/2021) tahun lalu disebut-sebut karena menderita gagal jantung. Padahal dari informasi beberapa orang dekatnya, pemeran sinetron Suara Hati Istri itu jarang mengeluhkan sakit di tubuhnya. Terang saja, kepergiannya membuat banyak orang bertanya-tanya.

Cecep reza


Foto: IST


Cecep Reza merupakan sosok di balik tokoh Bombom dalam sinetron Bidadari. Anda yang dari generasi 90-an, tentu tidak asing lagi dengan sinetron tersebut. Sosok Bombom memang sangat ikonik dalam sinteron tersebut dan melekat pada sosok Cecep Reza. Namun, pada 19 November 2019 ia meninggal dunia karena serangan jantung.

Anehnya, Cecep dikabarkan meninggal dunia dalam posisi tertidur. Menurut sang adik, Tuti Herawati, penyakit jantung yang diderita kakaknya disebabkan oleh riwayat Cecep yang sempat memiliki kelebihan berat badan. Selain itu, faktor keturunan juga berperan meskipun sebenarnya Cecep sudah menjadi program diet.

Ashraf Sinclair


Foto: IST


Awal tahun 2020 publik dikejutkan kabar kepergian mendadak aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Pria asal Negeri Jiran Malaysia ini dikabarkan terkena seranagan jantung pada Selasa (18/2/2020) silam.

Padahal, sehari sebelumnya, Bunga dan Ashraf baru saja pulang dari Amerika Serikat. Keesokan harinya, keduanya beraktivitas seperti biasanya, bahkan malam harinya Bunga masih sempat menjadi juri di Indonesian Idol.  

Setelah selesai, Ashraf pulang dan sempat berbincang sebentar dengan Ashraf. Kemudian, ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan make up. Ia pun lalu mendapati Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun.

Mike Mohede


Foto: IST


Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini meninggal dunia karena penyakit jantung di usianya yang relatif muda. Menurut manajernya, Indra Djamal, penyanyi dengan suara khas ini meninggal saat tidur siang. Ia meninggal di usia 32 tahun.

“Menurut keluarga, Mike sedang tidur siang di kamarnya seperti biasa. Main game sama temannya,” ujar Indra.

Setelah itu, Mike pun pamit akan tidur siang. Kemudian, diketahui posisi tidur Mike tidak lazim dan hal ini pun membuat salah seorang temannya curiga. Ketika dibangunkan, Mike sudah tidak bergerak. Ia pun dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia 30 menit sebelum sampai ke rumah sakit.

Irene Justine


Foto: IST


Aktris cantik Irene Justine mengembuskan napas terakhir pada Kamis (25/5/2016). Perempuan yang namanya melejit sejak membintangi sinetron Cinta Fitri ini meninggal karena serangan jantung. Saat itu, ia sedang menjalani syuting. Namun, tiba-tiba artis cantik ini tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Namun, sayangnya nyawa Irene tidak tertolong. Menurut kabar, sebenarnya ketika berada di UGD Irene sudah dalam kondisi tak bernyawa, namun dokter masih tetap berusaha memberikan pertolongan.

Ade Namnung


Ade Namnung (kanan) - Foto: IST


Presenter kondang Ade Namnung meninggal pada 31 Januari 2012 di RS Mitra Cibubur. Sebelumnya, Ade sempat dinyatakan terkena stroke. Selain itu, ia divonis hipertensi dan akhirnya terindikasi memiliki penyakit gagal jantung. Kondisinya pun sempat berangsur-angsur membaik.

Sebelum meninggal, Ade sempat mengalami sesak napas. Dokter yang merawatnya pun memutuskan untuk memindahkannya ke ruangan ICU untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif. Dokter pun sempat berjuang selama satu jam untuk menyalamatkan nyawa Ade. Namun, akhirnya nyawa Ade tidak tertolong.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut