get app
inews
Aa Read Next : Airlangga Pastikan Golkar Dukung Penuh Kebijakan Prabowo Gibran

Lindu Aji Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, TKN Targetkan di Jateng Menang 50 Persen 

Sabtu, 30 Desember 2023 | 14:38 WIB
header img
Ormas Lindu Aji mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran di GOR Bahurekso Kendal.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji yang memiliki ratusan ribu anggota dan tersebar di seluruh Indonesia, mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi dukungan dilakukan pengurus DPP Lindu Aji di GOR Bahurekso Kendal, Sabtu (30/12/2023).

Dalam deklarasi itu, setidaknya hadir 3 ribu anggota Lindu Aji dari 35 kota/kabupaten di Jawa Tengah. Selain itu, hadir juga sejumlah pengurus Lindu Aji dari Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran dipimpin Sekjen Lindu Aji Nanang Setyono. 

"Menyatakan bahwa kami Ormas Lindu Aji merupakan organ relawan pemenangan Prabowo-Gibran," ucap Nanang saat memimpin deklarasi.

Selanjutnya, Lindu Aji berkomitmen untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Dalam deklarasi itu, DPP Lindu Aji juga memerintahkan kepada seluruh anggota dan keluarganya untuk memilih dan memenangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran.

"Memerintahkan kepada seluruh anggota Lindu Aji dan keluarganya untuk mengkampanyekan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran di seluruh elemen masyarakat," sebutnya.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Komjen (Purn) Condro Kirono menyampaikan bahwa, TKN mengapresiasi, hormat dan bangga dengan dideklarasikannya dukungan dari Lindu Aji untuk pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran.

"TKN optimis bahwa Lindu Aji yang di Jawa Tengah memiliki anggota 300 ribu lebih, bakal memberikan kontribusi yang luar biasa," kata Condro Kirono usai menghadiri acara deklarasi.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut