get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

Pertamina Patra Niaga JBT Gelar Touring dan Awarding MyPertamina Hero Day

Senin, 08 Januari 2024 | 12:42 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah menggelar touring MyPertamina Hero Day. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) menggelar kegiatan parade motor (touring) dan pemberian penghargaan (awarding) “MyPertamina Hero Day”. 

Kegiatan dalam rangka memberikan penghargaan kepada operator SPBU dan pengemudi ojek online yang menggunakan aplikasi MyPertamina ini digelar di Kota Semarang pada Jumat (5/1/2024).

Hadir dalam kegiatan ini, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Aji Anom Purwasakti mengatakan, kegiatan MyPertamina Hero Day ini merupakan puncak acara dari kompetisi MyPertamina Hero Riders & Operator Series, dimana para pengendara ojek online & operator SPBU berkesempatan untuk mendapatkan jutaan hadiah dengan mengikuti My Hero Referral Code atau My Hero Racing Point dengan periode program 1 sampai dengan 31 Desember 2023.

“Acara ini diisi dengan touring yang dimulai dari titik kumpul SPBU 41.502.01 Ahmad Yani, Simpang Lima, Kota Lama, Tugu Muda, Goa Kreo, dan diakhiri di Restoran Lakers Village di BSB City. Kegiatan ini diisi oleh para pengendara ojek online dan juga operator SPBU sebagai mitra kami,” ujarnya, Senin (8/1).

Sementara itu, Sales Area Manager Retail Semarang, Tito Rivanto Marsono mengatakan, kegiatan MyPertamina Hero Day juga menjadi salah satu rangkaian acara HUT Pertamina ke-66. Kegiatan ini juga menjadi apresiasi untuk mitra Pertamina Patra Niaga di Jawa Bagian Tengah, termasuk ojek online dan operator SPBU, yang turut menyukseskan program MyPertamina Hero di JBT.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut